Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

DPRD Sulut Angkat Bicara Soal Ketua BK

Redaksi Manado Today   |   2 Juli 2010 – 14:27 WITA

Manado Today – Sejumlah anggota dewan angkat bicara tentang kriteria ideal Ketua Badan Kehormatan (BK) deprov Sulut,yang bertugas mengawasi fungsi dan tugas,serta kode etik anggota dewan sebagai representatif  dalam menyuarakan aspirasi rakyat,agar dapat memenuhi harapan masyarakat. 
Farid Lauma, anggota komisi III deprov  dari fraksi Persatuan Nasional mengatakan, Kriteria ketua Bk yang ideal adalah sosok yang bisa menjaga wibawa agar citra dewan terjaga di mata publik.
Syeni Kalangi fraksi PDS menilai Ketua BK yang ideal adalah sosok yang    memiliki attitude yang baik,berwibawa,santun dan punya Etika.
Sherpa Manembu Ketua komisi III fraksi Golkar mengharapkan siapa yang nantinya terpilih sebagai Ketua Badan Kehormatan Deprov Sulut adalah orang yang cukup berpengalaman bukan hanya sebagai anggota dewan tapi berpengalaman di berbagai organisasi,agar nantinya dalam menegakkan peraturan tidak ragu lagi dalam mengambil keputusan.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading