Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan

DPRD Sulut Berduka, Fidel Dipanggil Yang Maha Kuasa

Redaksi Manado Today   |   28 September 2010 – 13:58 WITA

Fidel Semasa Hidup Dengan Senyum Khasnya

Kotamobagu Today – Suasana Duka Cita menghiasi  DPRD Sulut Selasa (28/09/2010). Hal ini disebabkan berpulangnya Fidel Pranata Damopolii,  salah satu anggota fraksi Barindra DPRD Sulut, yang meninggal dunia pada Dinihari tadi sekitar pukul 04.10 WITA di Kotamobagu.

Fidel yang semasa hidupnya dikenal akrab dengan siapa saja, merupakan putra kesayangan politisi Partai GolkarSulut yang pernah dua kali menjabat Ketua DPRD Sulut, Syachrial Damopolii.
Fidel meninggal dunia setelah didera penyakit liver yang membuat dirinya harus absen dalam berbagai agenda penting di dewan Sulut. Jenasah Almarhum akan dikebumikan pada Selasa hari ini, di Kotamobagu. (mt)
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading