Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

DPRD Sulut Kebut Pembahasan APBD 2012

Redaksi Manado Today   |   16 Oktober 2011 – 22:21 WITA

Lintang : Kami Menghindari Pinalti Terhadap Penetapan

ketua dprd sulut

Pdt.Meiva Lintang STh

Manadotoday.com, Manado – Makin sempitnya waktu pembahasan Anggaran pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2012 mendatang, menyebabkan Dewan perwakilan Rakyat Daeerah (DPRD) Sulut, bertekad melaksanakan pembahasan secara marathon dalam memenuhi target waktu yang ada, setelah draf APBD 2012 disampaikan pihak eksekutif melalui Gubernur. Pernyataan ini diungkapkan ketua DPRD Sulut Pdt. Meiva Salindeho Lintang Sth pada manadotoday, Minggu (16/10/2011).

“Kami akan memacu pembahasan APBD ini, sehingga tidak ada pinalti pemerintah pusat terhadap Sulut dan APBD ini tepat waktu digunakan pada 1 Januari 2012,” kata Lintang.

Selanjutnya Lintang mengatakan, sesuai jadwal Badan Musyawarah (Banmus) dewan, pekan ini setelah draf APBD diserahkan, langsung di agendakan pembahasan di tingkat fraksi, terhadap pandangan umum fraksi-fraksi yang ada.

“Rencana penyerahan dan penyempaian Ranperda APBD oleh Gubernur pada Selasa depan dan keesokkan harinya diikuti dengan penyampaian pandangan umum fraksi,” ujarnya. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading