Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

DPRD Sulut Libatkan Guru Besar Bahas RJPMD 2010 – 2015

Staff Manado Today   |   27 Juni 2011 – 19:38 WITA

Manado Today – Untuk menentukan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2010-2015 serta Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2025 untuk daerah ini, pihak DPRD Sulut melibatkan guru besar dari perguruan tinggi untuk membahas kedua hal tersebut.

“Guru besar sangat berkompetensi memberikan masukan dalam rancangan pembangunan. Sebab, ada pandangan dari sisi ekonomi dan hukum, jika melibatkan kalangan akademisi,” kata Ketua Pansus DPRD Sulut, Sherpa Manembu.

Ia menambahkan, dengan deadline yang diberikan pihak pimpina DPRD Sulut atas penyususnan rancangan ini agar segera diperdakan, pihaknya akan segera memanfaatkan waktu tersebut.

“Ya, sesuai deadline dari pimpinan DPRD Sulut selama 30 hari kerja, kami akan segera menindaklanjutinya,” terang Manembu. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading