Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

DPRD Suport Pemkot Manado Bayar Hutang Ke Menkeu

Redaksi Manado Today   |   9 September 2010 – 09:47 WITA

Manado Today – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado harus membayar hutang kepada Menteri Keuangan (Menkeu) sebesar Rp9 miliar sejak tahun 2009 lalu agar tidak mempengaruhi Dana Alokasi Umum Kota Manado. Hal ini diungkapkan personil Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Manado James Karinda dan Franklyn Singal.

Pasalnya, meskipun mendapat tanggapan beragam dari seluruh anggota badan anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, tetapi rata-rata memberikan izin sebab pembayaran juga dilakukan atas persetujuan mereka.

“Yang pasti hutang tersebut harus dibayar agar tidak mempengaruhi DAU Manado sehingga program pembangunan di Kota Manado akan tetap berjalan sebagaimana mestinya,” ujar Amir Liputo yang diaminkan personil banggar lainnya.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading