Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

DPRD Tomohon Bentuk Pansus Investigasi TTP

Staff Manado Today   |   1 Juni 2011 – 17:29 WITA

Hofny Kalalo

Hofny Kalalo.

Telusuri Rp 1,3 M Tunjangan Guru Non Sertifikasi

Tomohon Today – Permasalahan tunjangan guru non sertifikasi berbandrol Rp 1,3 miliar lebih di Kota Tomohon tahun 2010 lalu segera ditindaklanjuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

Dalam waktu dekat akan dibentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk melakukan ivestigasi dana untuk enam bulan tahun 2010 yang sesuai informasi sudah dicairkan oleh pemerintah pusat namun tidak sampai ke guru-guru.

Semua fraksi di DPRD Tomohon sudah memberitahukan utusannya di Pansus tersebut. Untuk Fraksi Partai Golkar (F-PG) mengutus Andy R Sengkey SE, Hofny Kalalo SH dan James E Kojongian ST. Fraksi PDIP mengutus Drs Paulus Sembel dan Herman Mongdong. Fraksi Partai Demokrat Norma Nangka SIP serta Fraksi Gerakan Nurani Rakyat (GNR) mengutus Cherly Mantiri SH.

‘’Ya, Pansus ini aklan bekerja menyelidiki dana sertifikasi non guru yang telah banyak dikeluhkan guru-guru tersebut,’’ ungkap Ketua F-PG Hofny Kalalo SH.

Dana non sertifikasi guru itu sendiri, dicairkan di masa pemerintahan Plt Walikota Tomohon Gerson Mamuaja dan Plt Sekkot Ir Laurens Bulo MSc MM tahun 2010 lalu. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading