Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

DPRD Tomohon Diminta Buat Perda Inisiatif

Staff Manado Today   |   27 Mei 2011 – 08:57 WITA

Tomohon Today – Sudah periode kedua sejak Tomohon berdiri tahun 2003 lalu, hingga kini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon belum satu pun membuat Peraturan Daerah.

Hal ini terungkap saat para anggota DPRD Tomohon Daerah Pemilihan (Dapil) Tomohon Tengah, Tomohon Barat dan Tomohon Timur melakukan reses dengan mengunjungi konstituen di Tomohon Tengah Kamis (26/05).Permintaan ini disampaikan tokoh masyarakat Kelurahan Kolongan Lodewyk Pioh.. ‘’Selama ini, belum ada inisiatif dari para anggota dewan untuk membuat Perda. Semuanya berasal dari usulan pihak eksekutif,’’ katanya.

Saat turun ke konstituen, para anggota dewan mendapat banyak masukan dari masyarakat soal bagaimana Tomohon ke depan nanti.Drs Jeffry Mottoh, Youdy Moningka dan Ladys F Turang SE yang hadir di Aula Kecamatan Tomohon Tengah menyampaikan terima kasih atas usul, saran dan masukan lainnya yang disampaikan masyarakat. ‘’Kami akan membawa apsirasi ini ke lembaga dewan untuk diteruskan ke eksekutif,’’ kata Turang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading