Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Draf APBD Perubahan Disetujui Dekot Manado

Redaksi Manado Today   |   30 September 2010 – 18:33 WITA

Manado Today – Akhirnya semua Fraksi di DPRD Kota Manado menyatakan setujuh terhadap pembacaan nota rencangan perubahan APBD tahun 2010 ke tingkat selanjutnya.
Fraksi Amanat Persatuan, yang dibacakan Stella Pakaya SE, memandang raperda perubahan APBD 2010 meyeluruh dengan komisi gabungan dan dipandang perlu untuk dibahas secara terbuka.
“ Komitmen yang tidak tulus antara DPRD dan Pemkot. Komunikasi horizontal harus ini diharapkan kepada SKPD harus proaktif dalam melakukan pembahasan. Tugas pelayanan untuk kepentingan masyarakat, “ ujar Pakaya.
Lilly Binti yang membacakan pandangan fraksi Partai Golkar, dimana keuangan daerah saat ini belum mamadai terhadap laju perekoniam saat ini maka perlu peningkatan kwalitas kinerja. Fraksi Partai GolkarBerkesimpulan telah memenuhi aturan secara tertib taat tertib trasparan dan bartanggung jawab dengan ini menerima untuk dibahas selanjutnya.
“ Menerima untuk dilanjutkan ke tingkat selanjutnya, “ ujar Binti.
Fraksi Demokrat sendiri yang dibacakan Stenly Suwu mengatakan meskipun sudah agak terlambat proses pembahasan harus di bahas secara cermat.
“ Pengunaan anggaran harus terarah sesuai peruntukan. Begitupun dengan keseriusan SKPD untuk melakukan pembahasan harus maksimal dalam pemberian diri, “ tukasnya.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • bro mengatakan:

    membalik telapak tangan, semudah mengerdipkan mata, dan bisa dilakukan oleh siapa saja, tetapi mengambil keputusan yang bijaksana tidak dimiliki semua, arah yang pandang arif bijaksana, pasti mampu membawa bahtra Kota Manado berlayar lebih jauh lagi sampai dimana kita sendiri sulit untuk mengukurnya, karna kita punya kontrak dengan sang waktu, yang selalu mengingatkan kita sebagai pemangku kepentingan dan warga Kota Manado, untuk mendukung setiap kompetensi positif agar gaungnya akan menjadi keras dan semakin hingga orang yang jauhpun mampu mendengarnya, viva Dewan Kota Manado, Viva Pemkot. Manado dan the most is Viva Ranah Toar Lumimuut, Ranah Wenang, Kota Manado tercinta … only one at a time …

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading