Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Draf Rolling Diduga Bocor, Pejabat Tomohon Mulai “Cari Muka”

Redaksi Manado Today   |   1 Februari 2011 – 21:51 WITA

Tomohon Today – Rolling jabatan yang akan dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam waktu dekat membuat para pejabat ketar-ketir. Pantauan manadotoday, para pejabat mulai melakukan aksi cari muka karena takut lengser dari jabatan. Pasalnya, kabinet yang disusun oleh Plt Walikota Jimmy F Eman SE Ak diduga sudah bocor.
Meski begitu, ada juga pejabat yang menyatakan tidak perlu cari muka. ”Yang penting kerja sesuai Tupoksi. Jika memang tidak akan digunakan lagi, apa boleh buat. Kan semuanya tergantung user,” kata beberapa pejabat yang meminta namanya tidak dipublikasikan.
Eman sendiri waktu lalu menyatakan tidak ada pejabat yang akan ditinggalkan. ”Kalau saat ini belum, saya minta maaf karena tidak mungkin semua akan terakomodasi sekarang. Saya tetap melakukan evaluasi kinerja pejabat. Jika tidak lagi bisa menyesuaikan dengan pekerjaan, tentunya akan diganti dengan yang bisa,” tukas Eman seraya menambahkan akan melakukan rolling dalam waktu dekat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading