Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

DRPD Terima Hasil Pleno Penetapan Calon Terpilih

Redaksi Manado Today   |   19 November 2010 – 01:56 WITA

Manado Today – Personil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado Kamis (18/11/2010) secara resmi mengajuhkan hasil pleno penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota perai suara terbanyak dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kota Manado.

Penyerahan tersebut disaksikan Penjabat Walikota Manado Drs Robby Mamuaja bersama jajarannya, unsur Muspida Kota Manado, sejumlah personil DPRD Kota Manado bersamaan pulah turut hadir pasangan calon terpilih DR GSV Lumentut dan Herley Mangindaan bersama istri.
Dimana Ketua KPU Ir Conny Palar MSi didampingi anggota KPU lainnya menyerahkan kepada wakil Ketua DPRD Kota Manado Mor Bastian yang bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kota Manado.
“ Kita serahkan hasil pleno ini dan nantinya secara bersama-sama untuk diteruskan ke Pemerintah Provinsi kemudian ke Mendagri dalam rangka pengurusan SK, “ ujar Palar.
Sementara itu, Mor Bastian mengatakan akan memproses segera agar tidak berlarut-larut, sehingga proses pelantikan kedua calon pilihan rakyat akan cepat terlaksana. “Dipastikan besok sudah berada di provinsi,” tuturnya.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading