Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Dua Aset Pemkot Tomohon Diduga Jadi Lokasi Esek-esek

Manado Today   |   9 Februari 2011 – 18:10 WITA

Tomohon Today—Dua asset Pemerintah Kota Tomohon yang hingga kini belum dikelola secara optimal, kini diduga menjadi lokasi esek-esek bagi pasangan muda-mudi. Kedua lokasi tersebut adalah Resting Area dan Taman Kota.Baru-baru ini, ditemukan sepasang muda-mudi sedang bermesraan di Toilet Taman Kota, yang terletak di Kelurahan Paslaten I Tomohon Timur di siang bolong. Sementara di Resting Area, beberapa waktu lalu juga ditemukan beberapa pasang muda-mudi sedang bermesraan.

Kondisi ini menuai sorotan dari masyarakat Kota Tomohon.

‘’Pemerintah kota dalam hal ini instansi terkait harus jeli. Kalau sudah begini, optimalkan saja kedua asset tersebut agar tidak lagi jadi sorotan,’’ ketus Wempie L dan Roman K, warga Kota Bunga.

Jadinya kedua lokasi tersebut sebagai lokasi tempat berindehoi muda-mudi akibat belum difungsikan dengan optimal. Jika sudah beroperasi optimal, tidak mungkin akan terjadi seperti itu. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading