Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Dua Bulan Selisih Gaji PNS Sangihe Belum Dibayar

Redaksi Manado Today   |   14 Maret 2012 – 19:36 WITA

Tahuna, (manadotoday.com) – Ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Pemkab Sangihe mempertanyakan selisih kenaikan gaji 10 persen yang sudah dua bulan terakhir ini belum dibayarkan.
Namun dibagian lainya seperti Dinas PPKA, selisih kenaikan gaji 10 persen dua bulan sudah dicairkan.
Kadis PPKA, Drs JR Matheos ketika dikonfirmasi manadotoday via ponselnya, Selasa kemarin mengatakan, pembayaran selisih kenaikan gaji 10 persen bagi seluruh PNS sudah sementara dilaksanakan. Menurutnya, kalau ada PNS yang menyatakan belum menerima selisih gaji, itu dikarenakan Surat Perintah Membayar (SPM) dari Bendaharawan sekretariat daerah belum dimasukan ke Dinas PPKA, sehingga proses pembayarannya belum bisa dilakukan.
Dia menambahkan, surat edaran tentang pembayaran selisih kenaikan gaji PNS itu sudah diperbanyak dan dibagikan ke seluruh SKPD yang ada, dengan tujuan agar seluruh pimpinan SKPD mengetahui ketentuan serta petunjuk tentang pembayaran selisih kenaikan gaji tersebut, kemudian segera mengajukan pembayaran selisih gaji dimaksud ke pihak bendaharawan Sekretariat daerah untuk diterbitkan SPM kemudian diajukan ke Dinas PPKA untuk dibuat SP2D. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading