Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dua Buruh Bangunan Asal Paceda Nyaris Tewas Tersengat Listrik

Aldy Monareh   |   20 Juni 2012 – 23:34 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Nasib malang menimpa dua buruh bangunan, Aprianus Tatipang (28) warga Paceda Kecamatan Madidir dan Yayan (31) warga Paceda Kecamatan Madidir, yang nyaris tewas akibat tersengat aliran listrik saat sedang bekerja di lantai dua rumah milik Wayan Wenten di Kelurahan Girian, Rabu sekitar pukul 15.00 Wita.

Informasi yang dirangkum menyebutkan bahwa awalnya kedua buruh, saat itu sedang mengatur besi, untuk bangunan. Tiba-tiba besi yang dipegang korban Aprianus, mengenai kabel listrik akibatnya korban kesetrum.

Melihat kawannya telah kesetrum Yayan yang tidak jauh dari lokasi kejadian mencoba membantu Aprianus, namun apes bagi Yayan ia kemudian terkena setrum seperti halnya Aprianus akibatnya kedua korban terpental dari lantai dua hingga jatuh ke tanah.

Akibatnya korban Aprianus mengalami luka bakar di sekujur tubuh, sementara Yayan mengalami luka robek di dahi sebelah kiri, luka robek di dada dan paha serta betis sebelah kiri.

Korban Aprianus kemudian dilarikan ke RS Budi Mulia, sementara Yayan di RSUD Manembo-nembo, untuk mendapatkan perawatan.

Kapolres Bitung, AKBP Satake Bayu SIK ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian ini.

”Sebab-sebab kejadian ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading