Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Dua Hari Menghilang, Erwin Ditemukan Tewas

Staff Manado Today   |   5 September 2011 – 22:23 WITA

Amurang Today – Erwin Sondakh (35) warga Kelurahan Pondang, lingkungan VII, Kecamatan Amurang Timur, ditemukan tewas oleh seorang pemanjat kelapa bernama Rustam Yakobus warga Siau Sangihe Senin (05/09/2011) sekitar pukul 04:00 wita. Ewin menghilang dari rumah sejak sejak Sabtu (03/09/2011) lalu sekitar pukul 08.00 Wita.

penemuan mayat di minsel

Setelah dua hari menghilang, Erwin akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa

Informasi yang berhasil dirangkum manadotoday, salah satu kakak korban bernama Ari Sondakh, menerangkan, bahwa pada Sabtu lalu Erwin mengalami penyakit epilepsi. Penyakit korban memang sering kambuh. Dan pada Sabtu sekitar pukul 08 :00 wita, korban masih terlihat duduk diseputaran rumah tempat tinggal mereka yang ada di kelurahan pondang.

Namun, pihak keluarga korban mulai cemas karena sampai hari ini korban belum juga kembali ke rumah.

Merasa khawatir dengan keberadaan korban, pencarian pun langsung dilakukan. Namun upaya pencarian yang dilakukan oleh pihak keluarga tersebut tak membuahkan hasil.

Kekhawatiran pihak keluarga terhadap hilangnya Erwin akhirnya terbukti. Pasalnya sore tadi sekitar pukul 16:30 WITA Polsek Amurang menerima laporan bahwa seorang pemanjat kelapa menemukan sesosok mayat yang terapung di kuala tete pokol yang ada di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

mayat erwin sondakh

Mayat Erwin ditemukan oleh seorang pemanjat kelapa bernama Rustam Yakobus

Menerima informasi ini, sejumlah anggota Polsek Amurang langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut untuk membuktikan apakah jasad yang ditemukan tersebut adalah Erwin yang dilaporkan hilang sejak Sabtu atau bukan.

Tak lama kemudian keluarga korban datang, dan membenarkan bahwa mayat yang ditemukan mengapung di air tersebut adalah Erwin Sondakh.

Kapolres Minsel FX Surya Kumara SH, melalui Kapolsek Amurang AKP Refly Kaunang, saat dimintai keterangan, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading