Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dua Jatah Pangkalan MT Dihentikan Pemkot Bitung

Staff Manado Today   |   5 Mei 2011 – 08:17 WITA

Bitung Today – Kepala bagian Perekonomian Kota Bitung Oktaf Kandoli, mengatakan untuk sementara waktu jatah dua pangkalan minyak tanah di kota Bitung dihentikan, akibat pemilik pangkalan tersebut tidak mengurus perpanjangan ijin di bagian Perijinan Pemkot dengan rekomendasi bagian perekonomian.“Untuk saat ini, jatah mereka sengaja dihentikan. Tapi kalau mereka sudah mengurus ijin, maka jatah mereka akan diberikan kembali seperti biasanya, ” ungkap Kandoli.

Dikatakan kandoli hingga saat ini jatah MT yang diberikan Pertamina untuk Kota Bitung sebanyak 1115 kl per bulan, yang semuanya disalurkan ke 450 pangkalan yang ada di 8 kecamatan, dan tidak mengalami perubahan.

“Kuota yang diterima pangkalan tidak brubah , karena daam penyalurannya tidak ada potongan jatah,” ujar Kandoli. Lebih jauh dikatakan Kandoli, bahwa dalam penyaluran MT ke masyarakat, pangkalan dilarang memangkas jatah MT milik warga.

Dan dalam memberikan pelayanan kepada warga harus sesuai aturan seperti yang tertera dalam ijin.

“Pemilik pangkalan harus mengutamakan wartga sekitar. Dan kami tidak akan segan- segan memberikan sanksi jika ada pangkalan yang terbukti nakal, ” tuntasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading