Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Dua kantor Camat di Minsel Siap Dibangun Dengan Anggaran 1,5 Miliar

David Masengi   |   3 Juni 2012 – 22:34 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Dua gedung kantor camat yang ada di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakni Kantor Camat Motoling dan Kantor Camat Tompasobaru dalam waktu dekat ini akan dibangun oleh pemkab Minsel dengan anggaran sekitar Rp 1,5 miliar.

“Dalam waktu dekat ini Pemkab Minsel akan membangun kantor Camat Motoling dan Tompaso baru. Mengingat, kedua kantor tersebut sudah tidak layak dan sudah harus diperbaiki,” ujar Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu melalui Kabag Pembangunan Setdakab Minsel Meidy Maindoka kepada manadotoday.

Dikatakan, pembangunan kedua kantor tersebut bukan sekedar renovasi namun dimulai dengan pembangunan kantor baru. Sebab kedua kantor tersebut sudah berumur lima puluhan tahun, dimana kedua kantor ini selesai dibangun dan diresmikan pada tahun 1960.

“Anggarannya sudah tertata pada APBD 2012 dengan sumber dana dari dana alokasi umum (DAU), jumlahnya sekitar Rp 1,5 miliar. Dan pengerjaannya tinggal menunggu hasil tender yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini,” pungkasnya. (dav).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading