Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Dua Kepala SKPD Pemprov Sulut Akan Pensiun

Tonny Sumakul   |   15 September 2012 – 16:13 WITA

Kantor Gubernur Sulut 2MANADO, (manadotoday.com) – Dua Kepala SKPD di lingkup Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), yakni Boy Rompas sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) dan Robby Assah sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, akan pensiun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Ya, dua pejabat itu akan segera pensiun,” ujar Sekprov Sulut Ir. Siswa Rahmad Mokodongan.

Kata dia, tak ada perpanjangan jabatan kepada kedua pejabat tersebut, sesuai dengan Peraturan Gubernur nomor 333 tahun 2008, tentang batas usia pensiun pejabat esalon II dilingkup Pemprov Sulut, pada usia 56 tahun tahun.

“Tidak ada perpanjangan masa jabatan. Di Pemprov tidak demikian. Kami mengacu pada Pergub yang mengatur batas usia pensiun bagi pejabat eselon II itu,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Pala mengatakan:

    Sebaiknya memang pensiun umur 56 tahun, spy ada regenerasi…. kasian yg di bawah…..apakah dibawahb terus … sekali-kali naik …..
    Kalau mengacu di RUU ASN (Aparatur Sipil Negara) pensiun 58 tahun utk penangkatan 1 Jan 2013 (pasal 125 RUU ASN), ASN belum disetujui jadi masih mengaju pd yg lama.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading