Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Dua Mantan Anggota DPRD Sulut Masuk DPO Kejari Sulut

Redaksi Manado Today   |   5 Juni 2012 – 13:54 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Dua mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) masng-masing SD alias Yal dan EW alias Elisabeth, yang keduanya sebagai terpidana kasus Manado Beach Hotel (MBH) Gate, masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) pihak Kejaksaan Tinggi Sulut, melalui tim eksekutor Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado.

Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manado, Andi Muh Iqbal Arif SH MH. “Saya hanya memerintahkan jaksa untuk mengeksekusi karena surat sudah turun dari MA,” ujar Arif, seraya menambahkan bahwa surat panggilan yang ketiga kepada mereka telah dilayangkan minggu lalu, namun tak ada tanggapan dari kedua terpidana tersebut.

Sementara Kasie Pidana Khusus Hotma Hutadjulu SH, mengatakan, saat ini pihak Kejari Manado terus melacak keberadaan keduanya. Namun, Hutadjulu enggan membocorkan kepada para wartawan terkait informasi yang dihimpun pihaknya tersebut.

“Ini agar mereka tak melarikan diri ke tempat lain. Kita belajar dari pengalaman yang lalu-lalu, saat yang bersangkutan melarikan diri sebelum dieksekusi,” tandasnya. (raf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading