Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Dua Proyek APBN di Mitra Terancam Hangus

Redaksi Manado Today   |   26 Oktober 2010 – 21:57 WITA

Ratahan Today- Dua proyek yang dialokasikan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Mitra 2010 berbandrol Rp2.1 miliar terancam hangus. Pasalnya, hingga saat ini belum ada petunjuk teknis (juknis) tentang pengelolaan anggaran yang diserahkan pemerintah pusat ke Pemkab Mitra.

Hal ini diungkapkan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dikpora Mitra Roos Mamuaja, kepada wartawan Selasa (26/10/2010).

“Ada dua buah proyek DAK yang pending, masing-masing proyek pengadaan teknologi informatika komputer (TIK) yang dibandrol Rp1.5 miliar dan pengadaan alat peraga pendidikan untuk SD yang dialokasikan dana Rp625 juta, dan proyet ini dikhawatirkan tak dapat dilaksanakan dan dananya dikembalikan ke kas daerah,” tutur Mamuaja

Ironisnya, ternyata kedua pengadaan proyek itu sudah sempat ditenderkan danbbelum bisa direalisasikan akibat juknis tak kunjung turun. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading