Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dua Puskesmas di Bitung Belum Miliki Akses Masuk

Redaksi Manado Today   |   26 Februari 2011 – 07:58 WITA

Bitung Today – Akses berupa jalan permanen untuk masuk lokasi Puskesmas di Kecamatan Aertembaga dan Paceda Kecamatan Madidir, hingga kini belum bisa di kerjakan Dinas PU Kota Bitung, sebab lahan jalan ternyata belum dibebaskan pemerintah kota (pemkot).

”Dinas PU tidak memiki anggaran pembebasan lahan, padahal untuk pembangunan jalan telah dianggarkan pengejaannya pada Meret mendatang,” terang Kadis PU Max Tambuwun.
Selanjutnya Tambuwun mengatakan, selain lahan belum dibebaskan, ternyata sampai saat ini para pemilik lahan yang hendak dibebaskan ini, tidak mengijinkan pembuatan jalan permanen.  ”Kami akan berkoordinasi dengan bagian aset untuk menindaklanjuti permasalahan ini,” kuncinya. (lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading