Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Dua Tersangka Pembunuh Maxy Sibby Buron

Redaksi Manado Today   |   26 Mei 2011 – 18:15 WITA

Modus Pembunuhan Diduga akibat Dendam

buronan

Ilustrasi

Bitung Today – Tersangka kasus pembunuhan Maxy Sibby (26) warga Kelurahan Madidir Unet Lingkungan IV yang terjadi pada Sernin (23/05/2011), kini bertambah dua orang, setelah sebelumnya enam jam setelah kejadian, Polres Bitung terlebih dahulu menagmankan dua pelaku yakni DM dan JS warga Pateten II.

Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, mengatakan, dua orang yang ditangkap saat ini yakni AG warga Kelurahan Pateten II dan MP warga Minahasa. “Jadi yang sudah ditangkap, empat orang. Dan kami akan melakukan pengejaran terhadap dua orang lagi yang diduga terlibat dalam pembunuhan tersebut,” kata Bayu, Kamis (26/05/2011).

Disampaikannya lagi, dari keterangan para tersangka, diduga motif pembunuhannya disebabkan karena dendam. Sebab, dari informasi mereka, korban melakukan pengrusakan kendaraan.

Seperti diketahui Sibby yang adalah warga madidir Unet akhirnya tewas menggenaskan setelah enam tusukan bersarang ditubuhnya, akibat dikeroyok oleh sekelompok pemuda, Senin (23/05/2011) dini hari, sekitar pukul 03.00 Wita. Selain itu, tak jauh dari lokasi, Polisi mengamankan panah wayer, tombak, badik dan samurai. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading