Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Press Release

Dua Tim bakal wakili Sulut di Turnamen Nomura Cup

Redaksi Manado Today   |   8 April 2012 – 23:32 WITA

MANADO (manadotoday.com) – THE 3rd NOMURA Gunung Geulis Amateur Golf Championship and Tournament akan diselenggarakan 10-12 April mendatang di Gunung Geulis Country Club, Bogor Jabar. Sebagai juara bertahan, golfer-golfer Sulut akan kembali ambil bagian dalam turnamen golf beregu paling bergengsi di tanah air ini.
Tak tanggung-tanggung, kali ini dua klub sekaligus akan berangkat, dengan berkekuatan 8 golfer. Metro Gaghana, Meisisco Gaghana, Alexander Mogoasale dan Lucky Mamarimbing akan bertarung membawa nama Vista Golf Club (VGC) Manado. Sedangkan Raynaldo Aloysius EH, Cliff Nicolaas, Harold Rumopa dan Hendra Zoenardjy akan mengusung bendera Saguer Golf Club (SGC) Manado. Ikut serta juga Prof Dr Ir Lucky Sondakh, yang akan bertanding di kategori senior.
Menurut rencana, Senin (9/4/2012) pagi ini tim akan berangkat ke Jakarta untuk menuju Bogor. “Kami berangkat tanggal 9 April supaya memiliki waktu istirahat sehari, karena pada tanggal 10 April sudah dimulai dengan practice round,” jelas Metro, golfer paling akrab dengan green Gunung Geulis, yang tahun lalu sempat meraih Runner Up di Turnamen Credit Suisse di Gunung Geulis ini. Ditambahkan Raynaldo, misi utama keberangkatan Tim Sulut ini adalah untuk menjaga eksistensi golf daerah ini di pentas nasional.
“Tahun lalu tim dari Sulut adalah juara bertahan karena meraih Best Team Overall dan Best Nett Overall. Karena itu, kami ingin mempertahankan prestasi ini,” tutur Naldo, golfer muda yang paling menonjol ini.
Karenanya, kedua tim berharap doa dan restu masyarakat Sulut atas keikutsertaan mereka di Nomura Cup III ini. “Semoga kami bisa meraih prestasi seperti tahun lalu,” pungkas Meisisco, peraih Best Nett Overall di Nomura Cup II tahun lalu.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading