Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Dua Varietas Krisan Unggulan Tomohon Diperkenalkan

Ardi Kalumata   |   8 Agustus 2012 – 18:46 WITA
Krisan Tomohon

Krisan Varietas Unggul dari Tomohon (Kulo dan Riri)

TOMOHON, (manadotoday.com)–Ada kebanggan tersendiri saat Tournament of Flower (ToF) tahun 2012 di Kota Tomohon dilaksanakan. Bersamaan dengan pelaksanaan ToF, turut diperkenalkan dua varietas unggulan Krisan asal Tomohon yakni Krisan Kulo atau putih dan Krisan Riri atau kuning.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat memperkenalkan dua varietas unggulan asal Tomohon tersebut mengatakan, ini telah diakui oleh pemerintah pusat lewat Kementrian Pertanian dan sudah bisa dikembangkan oleh Tomohon.

Ini menjadi nilai tambah dan kebanggan Tomohon yang bisa memiliki varietas unggulan Bunga Krisan,” katanya.

Perkenalan dua varietas unggulan asal Tomohon itu sendiri turut disaksikan Wakil Menteri (Wamen) Pertanian Risman Heriawan, Wamen Parekraf Dr Sapta Nirwandar, Gubernur Sulut Dr Sinyo H Sarundajang, para undangan dari beberapa negara, kabupaten/kota se-Indonesia dan undangan lainnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading