Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dua Wanita di Balik Sukses Walikota dan Wakil Walikota Manado

Aldi Mawitjere   |   7 November 2011 – 09:41 WITA
isteri walikota manado

(dari kiri ke kanan) Seyla Kudati ST ME dan Prof DR Ir Paula Runtuwene MS DEA

Manado, MTC – Sukses menjalankan tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado tidak luput dari topangan dari para istri. Siapa-siapa perempuan dibalik suksesnya GSVL-Ai? Itulah Prof DR Ir Paula Runtuwene MS DEA dan Seyla Kudati ST ME.
Tak pelak, hal ini pula yang terbukti dijalankan oleh DR Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MM MSi DEA dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM dalam menjalankan roda Pemerintahan, menata kota serta menyenangkan warga Manado.
Ketua dan Wakil ketua Tim Pengerak PKK Kota Manado tersebut, terus berupaya menopang tugas dan kerja suaminya sebagai pemimpin di Kota mengangkat visi Kota Model Ekwisata, serta misi menjadikan kota Manado ini menyenangkan bagi siapa saja.
Selain disibukan tugas keluarga harus mendampingi suami menjalankan amanat rakyat. Seperti halnya, ibu Paula, meskipun disibukan dengan tugas sebagai Dekan Fakultas Teknik di Univesitas Negeri Manado serta dipercayakan sebagai Ketua Kompelka Anak Sinode GMIM tetap eksis mejalankan tugas sebagai Ketua TP-PKK Kota Manado termasuk mendampingi GSVL. Begitu pula dengan Seyla dengan sabar mendapingi Ai sapaan akrab Wawali menjalankan tugas sebagai wakil walikota pilihan rakyat.
Meskipun demikian, istri dari Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2010-2015 tersebut tak sekalipun melupakan keluarganya masing-masing dalam menjalankan tugasnya. Dilain pihak tidak sedikit program dan kegiatan yang keduanya sudah lakukan dan akan dilaksanakan guna menunjang semua suami dalam membangun Manado.
“Dibalik suksesnya GSVL dan AI menjalankan rada pemerintahan di Kota Manado tak luput dari topangan para istri tercinta. Tidak sedikit yang sudah keduanya lakukan dan akan dilakukan kedepan. Seperti halnya, pembinaan generasi muda,pendidikan usia dini termasuk ibu hamil, pemberdayaan perempuan serta penataan taman-taman di kota Manado, bahkan lobi kepada pihak swasta, yang kesemuanya hanya untuk Kota Manado,” jelas kepala seksi pelayanan pers dan pengelola media center, Frangky Mocodompis SIP MSi kepada manadotoday Senin (07/11/2011) barusan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading