Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Dua Warga Minsel Tewas Tenggelam di Pantai Lakban Mitra

David Masengi   |   23 Juni 2012 – 18:40 WITA

RATATOTOK, (manadotoday.com) – Nasib naas menimpa dua warga Desa Kumelembuai Kecamatan Kumelembuai Kabupaten Minahasa Selatan, yang tewas akibat tenggelam di pantai Lakban Minahasa Tenggara, Sabtu (23/6) sekitar pukul 12.30 Wita.

Kedua korban yang belakangan teridentifikasi bernama Linda (20-an) dan Mega Mongkaren (belasan tahun)  merupakan anggota rombongan pemuda Bala Keselamatan Kumelembuai, mengunjungi Pantai Lakban dalam rangka Ibadah Pantai.

Informasi yang dirangkum manadotoday.com, menurut pengakuan salah satu anggota rombongan yakni Amanda,  meyebutkan awalnya kedua korban setelah mengikuti Ibadah pantai, hendak mandi kemudian berfoto di sekitar pantai, tiba-tiba salah satu dari korban yakni Mega, terpeleset dan kemudian terperosok ke dalam pantai, melihat temannya telah terperosok,  Linda yang kesehariannya adalah perawat di  Klinik Bala Keselamatan Kumelembuai, mencoba menolong, namun nasib berkata lain keduanya diduga terbawa arus dan kemudian menghilang.

”Kami kemudian melaporkan hal ini ke pihak berwajib,” ujarnya.

Korban kemudian ditemukan oleh Tim SAR satu jam, setelah kejadian dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Namun sayangnya kedua korban sudah tidak bisa diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhir saat sedang ditenagani medis. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading