Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Dualisme di GAMKI, Dibentuk KPGM

Manado Today   |   25 Mei 2011 – 15:25 WITA

Ratahan Today – Akibat adanya dualisme dalam tubuh Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Minahasa Tenggara (Mitra), sehingga sejumlah pemerhati membentuk Kelompok Perintis Generasi Muda (KPGM) GAMKI.“Kami akan melakukan konsolidasi karena banyak kader yang dulunya telah memberi diri secara total membentuk GAMKI Mitra, namun belakangan tak lagi aktif,” ungkap Teddy Rugian SSos, Veppy Rambi S.Pt, Jones Suoth S.Pd, Soni Pondalos SE, Jolly Tumiwa SH, Viddy Ngantung, Robby Lumbu ST dan Ronny Ngantung.

KPGM nantinya, akan mengontrol dan mengevaluasi sepak terjang DPC GAMKI Mitra.

Ditambahkan mereka, kinerja DPC GAMKI Mitra saat in tak profesional dan masih jauh dari standar etika organisasi. Para personel DPC GAMKI Mitra di bawah kepemimpinan Handry Pangau, masih perlu pendampingan serius dan ketat oleh para senior, dalam hal ini perintis GAMKI Mitra. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading