Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Dualisme SMK Kr 2 Tomohon Terus Berbuntut

Ardi Kalumata   |   1 Juni 2012 – 14:51 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)–Dualisme kepemimpinan di SMK Kristen 2 Tomohon terus berbuntut. Guru-guru yang mengurus kenaikan pangkat harus bolak-balik ke Dinas Pendiidikan Nasional Provinsi Sulawesi Utara.

Pasalnya, tanda tangan kedua kepala sekolah tidak diperkenankan. ”Hanya boleh tanda tangan dari Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum karena kepala sekolahnya bermasalah. Ini perintah dari petinggi di Kota Tomohon,” ungkap pegawai di Diknas Provinsi Sulut kepada guru yang mengurus kenaikan pangkat.

Akibatnya, guru-guru SMK Kristen 2 yang mengurus kenaikan pangkat harus bolak-balik. Ini tentunya harus ada ketegasan dari Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading