Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Dubes Brunei Darussalam Temui Gubernur Sulut

Manado Today   |   5 Agustus 2011 – 22:09 WITA

Manado Today – Guna persiapan kedatangan Menteri Luar Negeri dan Perdagangan Brunei Darussalam, Mohamed Bolkiah, dalam pelaksanaan kegiatan Asean Economic Ministers (AEM) yang akan berlangsung di Kota Manado 9 hingga 13 Agustus mendatang, Duta Besar Brunei Darussalam untuk Indonesia, Dato Paduka Mahmud bin Haji Saidin, Jumat (5/8/2011) temui Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS).

Dalam pertemuan itu, dimanfaatkan SHS sapaan akrab orang nomor satu Sulut itu, dengan menawarkan kerjasama investasi ke pihak Brunai Darussalam.

“Sulut sangat terbuka dengan investor yang masuk. Jadi, diharapkan Dato dapat membawa pengusaha Brunai untuk berinvestasi di daerah ini,” ungkap SHS.

Sementara itu, Dato dalam pertemuan itu mengatakan, pihaknya memang berencana akan menjadikan daerah Sulut, sebagai salah satu tujuan berinvestasi oleh para pengusahanya.

‘’Sudah banyak pengusaha negara kami, berminat berinfestasi di Sulut, yang dikenal dengan daerah tidak ada konflik dan pertikaian,” ungkapnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading