Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Dubes Jepang : Kami Akan Tetap Suport ARF DIREx

Redaksi Manado Today   |   13 Maret 2011 – 21:26 WITA

Manado Today – Kendati pemerintah Jepang telah menarik kapal Oshumi, dua pesawat dan empat helikopter, dan sejumlah personilnya kembali ke Jepang yang rencananya akan digunakan dalam ARF-DIREx, menyusul tragedi Tsunami yang menewaskan ribuan warganya. Ternyata  Jepang tetap memberikan dukungan terhadap pelaksanaan simulasi bencana di Sulut.

Duta Besar Jepang untuk Indonesia Mr. Shiojiri, Minggu (13/03/2011), mengatakan penarikan sarana pendukung dan personil kembali kenegaranya bersama sejumlah personil, untuk membantu masyarakat negar Matahri Terbit, akibat bencana alam tsunami.
Ia menambahkan, pemerintah Jepang juga, tak lupa menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah dan masyarakat Indionesia, yang begitu peduli atas musibah tsunami yang terjadi di negaranya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading