Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Dugaan Korupsi Dana BOS 2009 di Minsel Segera Miliki Tersangka

Redaksi Manado Today   |   30 Desember 2010 – 14:05 WITA
Minsel Today-Dana oprasional sekolah BOS untuk tahun 2009, saat ini masih di seriusi oleh penyidik Polres Minsel. Polres minsel terus melakukan pengumpulan bukti dan pemeriksaan tehadap beberapa saksi,bahkan saksi yang sudah di periksa untuk di mintai keterangan diantaranya sekretaris Dikpora Minsel Alfrets Sumual dan sejumlah staf.
Kapolres Minsel AKBP Surya FX Kumara,melalui Kasatreskrim AKP Agust Nangka SH,kepada manadotoday Kamis (30/12/2010) menyatakan akan terus melakukan investigasi terhadap kasus ini.”Kami sudah mengumpulkan semua bukti dan telah memeriksa beberapa saksi dan dalam waktu ini kami akan menetapkan tersangka,”ujarnya.
Lanjut dikatakannya, akan menetapkan tersangka yang di duga terlibat dalam proses pencairan pengadaan dan pembelian komputer untuk sekolah-sekolah di Minsel dengan mengunakan dana Bos.
Ditambahkan Nangka,untuk dugaan korupsi tersebut untuk penyimpangan dana BOS 2009 di duga di mark up setelah ditanya ke toko elektonik untuk model dengan spek hanya bernilai Rp 3 jutaan namun dalam berkas pengadaan untuk masing-masing sekolah di potong 5 jutaan rupiah dan uang itu di ambil dari Dana BOS,dan ada juga beberapa sekolah yang belum menerima komputer walaupun sudah di potong Dana BOS.(dav)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading