Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dukacita Mendalam Iringi Pelepasan Almarhum Yopie Suwu

Aldi Mawitjere   |   14 Mei 2012 – 21:57 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Kepergian almarhum Yopie Suwu dilepas oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM. Upacara pelepasan pun disaksikan segenap PNS dijajaran Pemkot Manado yang berada dibalai Kota.

Tidak bisa dipungkiri semua pasang mata barkaca-kaca saat akan melepas jenazah almarhum untuk dibawah ke Desa Linigaan, Kecamatan Tompaso Baru, Minahasa Selatan, Senin (14/5/2012).

Tak terkecuali teman kerabat dari Jendral sapaan akrab almarhum semasa hidup dan mengabdi  di Pemkot Manado.

Pelak saja, diakhir acara segenap pejabat esalon II yang adalah teman sekerja dari almarhum menjadi pengusung peti jenazah hingga ke mobil jenasa.

“Hanya satu kata kami bisa ungkapkan, selamat jalan sahabat. Beristirahatla dengan tenang,”ujar sejumlah pajabat esalon II tersebut sembari mengusung peti jenazah tersebut.

Seperti diketahui pasukan pengusung para pejabat esalon II, kepala Inspektorat Arnold Kewas menjadi komandan sedangkan yang membawa foto almarhum sesama staf ahli Elsye Rogi.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading