Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Dukung Program ISKU, Politeknik Manado Sumbang 5 Tong Sampah

Ardi Kalumata   |   21 Februari 2012 – 21:30 WITA
direktur politeknik manado

Direktur Politeknik Manado, Ir Jemmy Rangan MT

Manado, (manadotoday.com)—Peduli denganmasalah lingkungan pesisir lewat kegiatan Save Bunaken yang diprakarsai Ikatan Sarjana Kelautan Unsrat (ISKU) yang akan dilaksanakan Sabtu, 25 Pebruari 2012, di Pulau Bunaken, Politeknik Negeri Manado menyumbang 5 tong sampah.
Direktur Politeknik Negeri Manado Ir Jemmy Rangan MT mengatakan, pemberian 5 tong sampah tersebut sebagai wujud kepedulian menjaga lingkungan pesisir dari pencemaran lingkungan yang diakibatkan karena sampah.
”Kegiatan yang dilaukan ISKU harus didukung, karena hal ini jarang dilakukan oleh komunitas yang lain, apalagi mereka yang melakukan bersih-bersih Bunaken para sarjana kelutan,” ungkap Direktur seraya menambahkan pemberian tersebut tidak ada maksud lain.
Lebih lanjut Rangan mengatakan, pihaknya sangat tersentuh karena kegiatan tersebut juga sudah pernah dilakukan oleh Politeknik beberapa waktu lalu. ”Kalau bukan dari kita, siapa lagi yang akan menjaga aset pariwisata yang menjadi icon Sulut,” tutur pria yang dijagokan kembali menjadi orang nomor satu di Politeknik Negeri Manado Periode 2012-2016.
Sementara itu Ketua Umum ISKU Marhko Tampi SIK menyambut baik bantuan yang diberikan pihak Politeknik. “Kiranya hubungan baik ini tidak hanya berakhir di sini. Kerjasama dalam kegiatan yang lain dalam bidang penelitian, pengabdian, bisa terjalin,” ungkap Tampi yang sehari-harinya menjabat Sekretaris Komisi A DPRD Kota Manado.
Ditambahkan Tampi yang turut didampingi Dannie Oroh SPi MSi, kegiatan bersih-bersih ini telah menjadi agenda kerja ISKU dan akan dilakukan secara berkesinambungan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading