Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Dumais Dukung Mapalus Kamtibmas

Aldy Monareh   |   18 Februari 2012 – 17:55 WITA
Ketua Komisi I DPRD Sulut

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara, John Dumais

Manado, (manadotoday.com) – Pencanagan Mapalus Kamtibmas oleh pemerintah provinsi yang dihadiri oleh Wakpolri Komjen Pol Nanan Sukarna, terus mendapat respon dan dukungan positif dari sejumlah elemen masyarakat.
Salah satunya datang dari Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara John Dumais.
Diungkapkan politisi handal asal Demokrat ini, Mapalus Kamtibmas perlu didukung oleh seluruh elemen masyarakat, sebab keamanan, ketertiban dan kenyamanan itu sangat penting dan berharga.
”Keamanan dan kenyamanan itu penting, dan sangat mahal harganya, karena situasi keamanan akan berdampak pada banyak hal dalam rangka menunjang program pembangunan,” ujar Dumais.
Karena itu politisi Demokrat asal Dapil Bitung ini meminta, masyarakat mendukung sepenuhnya program Mapalus Kamtibmas ini agar situasi dan keamanan di daerah Nyiur Melambai tetap terperlihara dan terjaga.
”Situasi kondusif adalah harga mutllak. Karena itu seluruh masyarakat diminta terus meningkatkan dan menjaga keamanan yang telah terpelihara selama ini, sehingga Sulut akan tetap nyaman untuk ditinggali sampai kapanpun,” ucap Dumais. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading