Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Politik

Dumais Dukung SBY Bubarkan FPI

Redaksi Manado Today   |   14 Februari 2011 – 21:04 WITA

Manado Today – Prilaku organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI) yang mengeluarkan pernyataan yang berbau makar dan mengganggu intergritas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), mendapat sorotan tajam ketua Komisi I DPRD Sulut Jhon Dumais.

John Dumais

John Dumais

 

Menurut Dumais, sudah saatnya pemerintah bertindak tegas membubarkan serta melarang pembentukan kembali Ormas serupa, yang lebih mengutamakan anarkisme dan mengganggu stabilitas masyarakat dan negara.

“Saya selaku warga negara Indonesia merasa FPI sebagai ancaman keutuhan NKRI, sehingga harus dibubarkan dan pemerintah melarang pembentukan Ormas sejenis yang tidak mencerminkan Indonesia sebagai negara berBhineka Tunggal Ika. Saya dukung Presiden SBY untuk mengambil langkah membubarkan FPI,” tegas legislator Demokrat kota Bitung ini.

Selanjutnya Dumais memberikan apresiasi positif terhadap warga Sulut yang tidak terpengaruh dengan kondisi SARA yang terjadi di Temanggung serta beberapa daerah lainnya. “Saya bangga dengan masyarakat Sulut yang tidak terprovokasi dengan peristiwa di daerah lain dan saya percaya hal ini tetap terpelihara dengan baik saat ini dan masa yang akan datang,” tandas wakil ketua Bidang OKK DPD II Partai Demokrat Sulut ini. (jwt)


Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading