Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Dumais : Kerusakan Hutan Sulut Memprihatinkan

Manado Today   |   14 Januari 2011 – 15:51 WITA

Bitung Today – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut Jhon Dumais, mengungkapkan bahwa kerusakan hutan yang terjadi di Sulut saat ini sudah sangat memprihatinkan.

John Dumais

John Dumais

“Kerusakan hutan di Sulut sudah sangat mengkawatirkan, sehingga perlu upaya pemerintah dan seluruh stake holder mencermati permasalahan ini,” ujar Dumais kepada manadotoday Jumat (14/01/10).

Menurutnya, berdasarkan hasil pengamatan dari udara, ada berbagai hal yang ditemui yakni, lahan hutan semakin mengecil, kerusakan hutan yang diakibatkan oleh ilegal loging serta Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI).

Hal yang perlu dilakukan kedepan menurut Dumais, untuk meminimalisir kerusakan hutan yang ada di Sulut, akibat oknum yang tidak bertanggung jawab perlu adanya upaya pemerintah dan kepolisian mengantisipasi kerusakan tersebut.

“Kepolisian diharapkan terus melakukan oprasi dan pengawasan terhadap maraknya pengrusakan hutan yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab,” ujar politisi Demokrat ini.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading