Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita

Dumais : Kita Harus Hormati Proses Hukum

Redaksi Manado Today   |   24 Juli 2010 – 09:43 WITA

Manado Today – Tensi politik  Sulawesi utara semakin panas. Ini dibuktikan dengan demo-demo yang terjadi di Bumi Nyiur melambai akhir-akhir ini. Menanggapi situasi yang terjadi saat ini Ketua Komisi I yang membidangi Hukum dan Pemerintahan  DPRD Sulut John Dumais menghimbau  agar seluruh elemen masyarakat dapat menahan diri dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.
“Mari kita hormati proses hukum yang sementara berlangsung dan kita hormati asas praduga tidak bersalah,dan biarlah ini berproses sesuai mekanisme yang berlaku,”kata Dumais politisi handal Gedung Cengkih ini.

Dikatakannya, dalam rapat koordinasi yang dilaksanakn oleh KPU,Panwas,Kesbang Sulut dan Komisi I beberapa waktu lalu ditenggarai ada pihak ketiga yang sengaja ingin menggagalkan pelaksanaan pilkada 3 Agustus nanti oleh karena itu untuk mengantisipasi, pihak keamanan yang di back up penuh POLDA Sulut telah siap mengamankan jalannya Pemilukada.
“Kita memback up penuh apabilah ada langkah-langkah preventif atau langkah –langkah keras yang yang diambil pihak keamanan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan agar daerah ini tetap kondusif dan terkendali,”tukas Dumais.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading