Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Dumais Minta Pemprov Sulut Perhatikan Pembangunan di Pulau Lembeh

Aldy Monareh   |   30 September 2012 – 11:30 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Minimnya pembangunan infrastruktur di Pulau Lembeh, menjadi perhatian khusus legislator gedung cengkih asal daerah pemilihan (dapil) Bitung Jhon Dumais.

Legislator Partai Demokrat ini mengingatkan agar pemerintah provinsi Sulawesi Utara dapat memberikan perhatian terhadap pembangunan Infrastrutur di Pulau yang memiliki dua Kecamatan ini. ”Saya minta agar pemprov Sulut dapat memberikan perhatian terhadap pembangunan di Pulau Lembeh yang masih minim sentuhan APBD Provinsi,” tandas Ketua Komisi I DPRD Provinsi ini.
Apalago kata Dumais, Pulau Lembeh merupakan salah satu kawasan strategis karena memiliki berbagai potensi yang dapat dikembangkan seperti halnya Pertanian, Perikanan dan Parawisata dan kawasan Industri, ” katanya.
Sejumlah pembangunan infrastruktur yang mendesak di bangun di Pulau ini diantaranya infrastruktur jalan yang menghubungkan seluruh wilayah Lembeh, sarana listrik, Telekomunikasi dan sarana air bersih. ”Pembangunan Infrastruktur harus trus digenjot di daerah ini, sehingga akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat yang masih jauh tertinggal dengan wilayah daratan di Kota Bitung,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading