Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Dumais: Musdalub Demokrat Bisa di Percepat

Manado Today   |   2 Desember 2010 – 22:57 WITA

Manado Today – Musdalub DPD Partai Demokrat (PD) Sulut yang dijadwalkan dilaksanakan September 2011 nanti, bisa saja dipercepat apabila ada desakan dari arus bawah dan pimpinan cabang di setiap Kabupaten/Kota di Bumi Nyiur Melambai ini. Demikian disampaikan Anggota DPRD Sulut dari Partai Demokrat Jhon Dumais.

John Dumais

John Dumais

Menurut Dumais DPP PD akan menerima ketika ada pimpinan cabang mengusulkan dipercepatnya Musdalub dan akan di olah kemudian memproses sesuai mekanisme yang ada.

“Kalau memang ada keinginan dari teman-teman arus bawah mengapa tidak,” kata Dumais, Kamis (02/12/2010).

Lanjutnya mengatakan, saat ini masih di adakan komunikasi-komunikasi internal dengan DPP terkait, sehingga wacana dipercepatnya pelaksanaan Musdalub DPD PD Sulut, akan dapat diagendakan.

“Sekali lagi secara reguler Musdalub ini akan di adakan September 2011 nanti, namun bias saja itu dipercepat,” ketus Dumais. (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading