Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Dumais : Pemilu Harus On Schedule !

Redaksi Manado Today   |   12 Juli 2010 – 09:08 WITA

Manado Today – Dikabulkannya gugatan VAP terhadap KPU Komisi  I Deprov Sulut oleh Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Manado, diharapkan tidak mempengaruhi tahapan pemilukada yang telah berjalan.
”Pemilukada harus tetap on schedule,”demikian dikatakan Ketua komisi I Deprov Sulut John Dumais kepada manadotoday.
Selanjutnya Dumais menyebutkan, jika tahapan Pemilukada molor dari jadwal yang telah ditentukan, berdampak pada terjadinya  resistensi di masyarakat dan bertambahnya biaya politik yang harus dipikul oleh masing-masing pasangan calon yang telah mendapat nomor urut.
”Komisi I yang bermitra dengan KPU pekan ini, akan berkoordinasi dengan KPU terkait pelaksanaan tahapan yang sementara berlaku,”kata Dumais.
Disampaikannya keputusan hukum yang telah mengabulkan VAP terkait gugatannya kepada KPU harus dihormati,tapi putusan tersebut tidak akan mempengaruhi tahapan yang berlaku.
”Putusan hukum yang berlaku,harus dihormati,tapi konsekuensi dari putusan ini harus di kaji dari berbagai aspek,”tukas Dumais yang dekat dengan kuli tinta ini.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading