Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Dumais : Pemkot Bitung dan Pemkab Minut Harus Proaktif

Redaksi Manado Today   |   18 Maret 2011 – 11:42 WITA

Soal Tapal Batas Tendeki-Rokrok
Bitung Today – Ketua Komisi I Pemprov Sulut, Jhon Dumais mencermati permasalahan sengketa tapal batas antara Kelurahan Tendeki Bitung dan Desa Rok-rok Minahasa Utara, yang beberapa hari terakhir menyita perhatian masyarakat, mengharapkan agar pemerintah Kota Bitung dan pemerintah Kabupaten Minahasa harus pro aktif menyikapi permasalahan ini.

Ketua Komisi I DPRD Sulut John Dumais

Ketua Komisi I DPRD Sulut John Dumais

“Pemerintah Kota Bitung dan pemerintah kabupaten Minahasa Utara agar pro aktif, serta bersama-sama menyikapi permasalahan ini dengan saling memberikan pengertian di tengah masyarakat, sehingga persoalan ini tidak akan menimbulkan resistensi ditengah masyarakat yang pada akhirnya berujung pada anarkis,” ungkap Anggota Legislatif partai Demokrat asal Bitung ini.
Lebih lanjut dikatakannya bahwa Komisi A akan mendesak pemerintah provinsi, secepatnya menyelesaikan permasalahan ini, agar konflik antara desa Rok-rok Minut dan kelurahan Tendeki Bitung, perihal tapal batas ini tidak akan menjadi permasalahan lagi.
“Komisi A akan menyurat kembali ke pemerintah propinsi, agar secepatnya menyelesaikan masalah ini,” ujarnya sembari meminta agar Masyarakat dapat menahan diri dan tidak anarkis,sambil menunggu keputusan pemerintah provinsi, karena penyelesaian tapal batas antara kedua wilayah adalah kewenangan provinsi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading