Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Dumais : Serangan ke Lumentut Nanti Setelah Terpilih Ketua DPD PD

Aldi Mawitjere   |   6 Mei 2012 – 10:33 WITA
Dumais

Jhon Dumais

MANADO (manadotoday.com) – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulut, Jhon Dumais menyatakan apa yang diisukan terhadap Walikota Manado sebuah intrik dan sudah politisir oleh lawan politik.
“Serangan kepada Pak Wali Vicky Lumentut, bukan baru kali ini. Jadi sudah bertubi-tubi. Namun yang pasti masyarakat telah mengetahuinya,”tandas Legislator dari fraksi Partai Demokrat ini.
Maka itu, Dumais menegaskan sangat kelihatan dipaksakan karena kalau memang benar yang Eny katakan, kenapa tidak diserahkan ke proses hukum tapi dia lebih sibuk untuk konferensi pers?
“Sangat jelas untuk menjatuhkan nama Walikota. Karena pembuktian hukum yang masih sementara berproses di Polda. Tak lain tidak bukan Dia sendiri sebagai tersangka,” tegasnya.
Anehnya kata Dumais, sejak Vicky Lumentut terpilih sebagai Ketua DPD Demokrat Sulut, berbagai masalah datang menghampiri beliau yang seakan tiada hentinya.
“Mari kita perhatikan. Mulai dari Demo PAMI ke KPK, masalah pendefinitifan eselon dua yang tidak kunjung selesai juga pelantikan Sekkot Manado yang tidak lazim dan terakhir kasus Disparbud Manado. Apakah masyarakat tidak merasa ada yang aneh? Saya yakin semua sudah cerdas dan mampu membaca arah bola liar ini,” sesalnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading