Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Durian Sitaan Tim Gabungan Membusuk di Kantor Pol-PP

Staff Manado Today   |   3 Juli 2011 – 18:04 WITA

Manado Today – Tim gabungan terus melakukan penertiban bagi warga yang melakukan penjualan durian di kawasan terlarang, seperti halnya depan boulevard mall. Tim gabungan yang terdiri dari Pol-PP, Kepolisian, Kodim serta Camat tersebut untuk mengamankan secara bersama perda 7 tahun 2006 tentang kebersihan serta perda 8 tahun 2007 tentang ketertiban. Tak pelak, buah durian hasil sitaan dari tim tersebut membusuk di kantor Pol-PP.

“Kita mengamankan perda secara bersama. Namun sebelumnya kita telah melakukan sosialisasi kepada mereka. Nah, hasil sitaan yakni buah durian sudah membusuk di kantor,” tukas Kasat Pol-PP Drs Ferry Tumewan MSi.

Lanjut dikatakannya, ternyata yang berjualan bukan warga Kota Manado yang sudah susa payah melakukan pembersihan mengangkat kotoran agar Manado terus kelihatan bersih.

“Penjual ini dari luar daerah kota manado. Pasalnya, warga kota sudah mengerti tentang perda tipiring ini,” tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • rogermixtica mengatakan:

    Rakyat hidup susah,Durian kalau laku bisa jadi uang dan bisa bermanfaat buat keluarga si penjual.Daripada busuk percuma kenapa tidak dikembalikan saja ke pemiliknya namun memperingatkan mereka untuk tidak berjualan di daerah terlarang lagi.Aturan harus ditegakan namun jangan menyia-nyiakan barang berharga.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading