Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

DWP Kota Bitung berbagi Kasih di Hari Ibu

Aldy Monareh   |   22 Desember 2011 – 20:58 WITA

Bitung, MTC – Puncak perayaan HUT ke – 12 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung, berbagi kasih dengan memberikan diakonia kepada anak terlantar, Keluarga tidak mampu, penyapu jalan serta orang dengan kemampuan terbatas (orang cacat) yang dirangkaikan dengan Ibadah pra Natal, Kamis (22/12/2011).
Ketua DWP Bitung Ny Khouni Lomban Rawung disela-sela pelaksanaan HUT DWP ke 12 ini, menungungkapkan bahwa perayaan HUT DWP ini terbilang istimewa karena dilaksanakan tepat pada perayaan Hari Ibu ke – 83.
“Perayaan ini diharapkan akan menjadi momentum kaum perempuan untuk terus berkarya dan berinovasi guna pemberdayaan keluarga di tengah – tengah masyarakat,” ujarnya.
Dalam keemnpatan tersebut Rawung juga mengharapkan Natal akan menjadi inspirasi dalam mewujudkan kehidupan .
“Dengan harapan hidup akan mengalami perubahan menjadi lebih baik yang disertai dengan peningkatan kualitas Iman,” tuturnya.
Sementara itu ketua TP PKK kota Bitung Ny Josephien Sondakh Taroreh, mengajak kaum perempuan memelihara eksistensinya dalam mengisi pembangunan di berbagai sektor .
“Perempuan juga diharapkan akan menjadi pelopor membangun bangsa menuju kehidupan yang lebih baik,” katanya.
Sementara Ketua panitia pelaksana Ny Tuange Totopandey dalam kesempatan itu, mengungkapkan sejak 6 Desember 2011 lalu, berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke – 12 DWP Kota Bitung diantaranya, Aksi sosial di lapas Tewaan dan penghijauan di Hutan Kota Danowudu.
“Dan, hari ini merupakan puncak kegiatan yang dilakukan adalah perayaan Natal, Lomba Kebaya, Dahrama Wanita Idil, Baca puisi, yang pesertanya adalah DWP di masing-masing SKPD,” terangnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading