Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Dzikir Akbar Warnai HUT Kabupaten Gorut

Redaksi Manado Today   |   24 April 2011 – 23:30 WITA

Kwandang Today – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Provinsi Gorontalo akan diwarnai dzikir akbar di halaman Masjid Agung Baiturahim Desa Moluo Kecamatan Kwandang.
“Zikir akbar ini dilaksanakan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Gorontalo Utara ke-4 sekaligus peresmian masjid terbesar di daerah itu,” kata Ketua Panitia Peringatan HUT Gorut, Suprizal Yusuf, Minggu.
Ia mengatakan kegiatan dzikir nantinya akan dipandu oleh Ustadz. H. Jawasir Pakaya .
“Ini merupakan serangkain peringatan HUT Gorontalo ke-4 sekaligus momentum untuk berdoa kepada yang maha kuasa agar terhidar dari bencana,” kata Suprizal.
Ia juga mengharapkan agar seluruh Pejabat, PNS, PTT dan seluruh masyarakat muslim yang ada disekitar Kwandang dapat ikut mengambil bagian dalam dzikir tersebut.
“Masyarakat yang akan mengikuti dzikir dapat membawa pengalas berupa tikar ataupun koran bekas disaat duduk nanti,” ujar Suprizal.
Rencanananya pelaksanaan dzikir akbar ini akan di gelar Senin 25 April yang bertempat dihalaman masjir Agung Baiturahim Kwandang. (ant/jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading