Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

e-KTP di Kecamatan Tuminting Baru 8,74 Persen

Aldi Mawitjere   |   9 November 2011 – 19:21 WITA
Rivobudiarto Koloaj

Camat Tuminting : Rivobudiarto Koloaj AP

Manado, MTC – Jumlah wajib KTP yang terlayani dalam penerapan Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau e-KTP di Kecamatan Tuminting hingga Pukul 12.20 Wita, Rabu (09/11/2011) baru sekitar 8,74 persen atau 3817 dari jumlah wajib KTP 42,929. Demikian dikatakan Camat Tuminting, Rivobudiarto Koloaj AP, kepada sejumlah wartawan.
“Kita telah menjadwalkan dalam sehari itu, 150 orang terlayani,” ujar mantan Sekcam Mapanget itu.
Disinggung terkait target bulan Desember selesai, pihaknya masih tetap pesimis bisa tercapai. Pasalnya, alat penunjang e-KTP itu hanya satu buah, harusnya untuk mengejar target Desember disediakan minimal 3 buah alat.
“Kita telah mendapat pinjaman alat dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, namun alat itu rusak, jadi kita kembalikan lagi,”terang Koloaj sembari menambahkan bahwa pihaknya bersama camat lainnya telah sepakat target ditambah hingga bulan april mendatang.
Sementara itu, terkait honor bagi oprator kata Koloaj, itu sudah teranggarkan jadi tidak ada persoalan.
“Selain mereka (oprator,red) sudah mendapat honor sendiri. Kita juga memperbantukan sejumlah staf bagi mereka,”kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading