Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Hukum dan Kriminal

E2L Diperiksa Dalam Rutan

Redaksi Manado Today   |   22 Desember 2010 – 22:23 WITA

Manado Today – Bupati non aktif  Talaud E2L alias Elly,  Rabu (22/12) diperiksa tim penyidik Tala II Kejati Sulut terkait dugaan kasus Gerakan Daerah Orang Tua Asuh (GD-OTA) Talaud. Diketahui, tim yang terdiri dari Oikurnia Zega SH, Benny Ratag SH dan Pingkan Gerungan SH ini berangkat menuju Rumah Tahanan Negara (Rutan) Malendeng sejak pukul 12.00 wita.
“Tim penyidik tala II saat ini sementara berada dalam Rutan untuk melakukan pemeriksaan terhadap E2L dalam kasus GD-OTA Talaud,” jelas Kasi Penkum dan Humas Kejati Reinhard Tololiu SH.
Dalam kasus berbanderol Rp 1.5 miliar ini, pihak Kejati Sulut telah menetapkan 4 orang tersangka yaitu E2L alias Elly, THS alias Theo, AB alias Binilang dan MG alias Gumansalangi. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading