Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Hukum dan Kriminal

E2L Resmi Ditahan Kejati Sulut

Redaksi Manado Today   |   20 Juli 2010 – 10:31 WITA

Ribuan Massa ‘’Serbu’’ Manado

E2L alias Elly

Manado Today – Setelah memenuhi panggilan pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut pada Selasa (20/07/2010), oknum bupati Talaud E2L alias Elly sekitar pukul 10.00 WITA digiring pihak Kejati menuju Malendeng, dengan menumpangi kendaraan Anti Huru-Hara Poltabes Manado.

Massa Elly yang menunggu di luar halaman Kejati, sedikit terkecoh dengan ikhwal penahanan Calon Gubernur yang saat ini makin melejit tingkat elektabilitasnya di Sulut. Teriakan ribuan massa pendukung E2L, yang meminta calon pemimpin mereka diturunkan, tak digubris. Dengan pengawalan ekstra ketat pihak kepolisian dan Kejaksaan, iring-iringan mobil yang membawa Elly tersangka dugaan penyelewengan APBD Talaud, tetap melaju ke Rutan Malendeng. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading