Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Nusa Utara

E2L Tetap Aman

Redaksi Manado Today   |   20 Juli 2010 – 00:50 WITA

 

E2L Alias Elly

Manado Today – Walaupun direncanakan hari ini Selasa (20/07/2010), Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut kembali melakukan pemanggilan pemeriksaan terhadap E2L alias Elly oknum Bupati Talaud, tersangka kasus dugaan penyelewengan dana APBD, setelah berkas kasus di limpahkan (P21) ke pengadilan.

Dapat dipastikan, E2L masih memiliki peluang besar tetap menjalankan misinya dalam Pemilukada, sebagai Calon Gubernur dan berdampingan dengan Henny H Wulur sebagai Wagub.

Terbukanya kesempatan melanjutkan langkah politik itu, setelah keluar penyataan Humas Kejati Reinhard Tololiu yang memastikan tidak ada penahanan, saat pemanggilan itu.

Tololiu beralasan, penahanan seorang kepala daerah yakni bupati harus mendapatkan izin tertulis dari Presiden sebagai Kepala Negara.

Kuat dugaan, pengajuan izin penahanan terhadap E2L ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari Kejati Sulut, belum diterima pihak Sekretariat Negara dan selanjutnya diteruskan ke Sekretaris Pribadi (Sespri) untuk tiba ke tangan SBY, sehingga beluma ada keputusan apapun dari presiden, terkait status E2L sebagai tersangka dugaan kasus korupsi. (mei/raf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading