Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Edaran Walikota Masih Diabaikan Pala

Aldi Mawitjere   |   28 September 2011 – 20:51 WITA
Julises Ohlers

Julises Ohlers SH

Manado Today – Kinerja Kepala Lingkungan (Pala) terus mendapat sorotan. Pasalnya, belum lama ini kinerja Pala disorot karena lemahnya pengawasan terhadap kamtibmas, kini mucul kabar kebersihan lingkungan yang menjadi tanggung jawab utama mulai diabaikan. Tak heran, komitmen Pala mengawal kebersihan di masing-masing wilayahnya kini mulai dipertanyakan.

Buktinya, surat edaran Walikota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA untuk membenahi Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang ditujukan ke setiap Pala ternyata belum ditindak lanjuti. Selain menjaga kebersihan lingkungan pembenahan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) menjadi perhatian Pemkot Manado ke depan.

“Ada edaran Walikota terkait TPS untuk pemilahan sampah kering basah, organik dan non. Dan diharapkan TPS itu harus ada penutupnya,” Kadis Kebersihan dan Pertamanan Manado, Julises Oehlers SH,

Oehlers pun berharap agar para kepala lingkungan bisa ada kerjasama untuk mengawasi lingkungan sekitarnya. “Jika memang perlu armada untuk mengangkut sampah kami pastikan akan siapkan,” ujarnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading