Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Edison – Fintje Usung Kepedulian Untuk Bitung

Redaksi Manado Today   |   11 November 2010 – 13:36 WITA

Bitung Today – Pasangan Independen calon walikota/wakil walikota  Bitung periode 2011-2016 Edison Tatulus – Fintje Saerang, ternyata mengusung semangat pembangunan yang dilatar balakangi kepedulian terhadap Kota Bitung.

Hal ini diungkapkan pasangan bernomor urut 2 ini, ketika secara resmi menyatakan diri siap bertarung di Pilwako kota Multi Dimensi ini pada 9 Desember mendatang
Dalam sekretariat Media Center Edison-Fintje  di Kelurahan Kadoodan Kecamatan Bitung Tengah kemarin, Pasangan Edison-Fintje dengan semboyan “Hanya satu kata Peduli,Dan Jadikan Kota Bitung Yang Modern dan Religius”, juga melaksanakan prosesi penguatan tim kampanye dan tim pemenangan, dengan melantik dan mengambil sumpah pemenangan untuk Tim V, Tim VII, Tim IX dan Tim Keluarga. Menariknya lagi, keseluruhan tim Edison-Fintje, ternyata diasuransikan di Asuransi Bumiputra. ” Bekerjalah dengan sungguh – sunguh dan sepenuh hati,karena keberhasilan dalam suksesi pemilihan kepala daerah,akan sangat di tentukan oleh tim pemenangan dan tim sukses,” ujar Tatulus.

Sementara itu Fintje Saerang calon wawali Bitung dalam orasi politiknya mengungkapkan ingin mejadikan kota Bitung lebih baik dari hari ini, terlebih kepedulian memajukan pembangunan di Kota Bitung yang menjadikan dirinya bersedia mendampingi Edison Tatulus dalam suksesi pilwako Bitung Desember mendatang. 
” Hanya ada satu kata Peduli,” singkat Fintje calon wawali Kota Bitung. 
Dalam deklarasi tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan Asuransi Bumi Putra oleh Kepala Cabang Bumi Putra Manado kepada Edison Tatulus, yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Kartu polish asuransi Bumi Putra secara simbolis kepada 9 orang tim sukses dan tim pemenangan oleh Edison Tatulus yang bertujuan mensejahterakan masyarakat Kota Bitung.  Tampak dalam deklarasi tersebut ribuan simpatisan,tim pemenangan,tim sukses Edison Fintje. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading